Hacking Dollar AWsurveys

AWSurveys adalah sebuah situs yang memberikan layanan program survey terhadap affiliate yang mendaftar di sana. Sobat akan dibayar minimal $1 jika melengkapi survey yang ada. Sobat hanya disuruh menilai tentang website yang bersangkutan. Baik memberi kritik, saran ataupun rasa simpati. Mungkin sobat akan berfikir mengapa mereka mau membayar kita hanya dengan memberikan sebuah penilaian saja. Sebab omset website affiliate mereka sangat besar. Sehingga mereka mau saja memberikan beberapa ribu dollar hanya untuk memberikan penilaian.

Ternyata, sistem AWSurveys masih mempunyai kelemahan yang bisa ditembus hanya dengan mengandalkan addon Mozilla Firefox saja. Batas limitasi akan mudah ditembus, sehingga sobat bisa menarik uang berapa saja. Jika sobat tertarik ingin menghacking $1 juta dollar silakan ikuti petunjuk selanjutnya

1. Integrasikan addon Tamper Data DISINI
2. Login ke account AWSurveys sobat. Jika belum punya silakan DAFTAR DISINI
3. Jalankan survey dengan mengklik link surveys yang belum sobat ikuti. Lalu ikuti petunjuk selanjutnya.



4. Untuk melihat website yang akan dinilai tekan saja link Click Here For Website 1. Lalu masukkan penilaian sobat di box yang tersedia. Minimal jumlah kata penilaian adalah 3 kata agar dianggap valid. Lanjutkan pula dengan website yang lain. Jika sudah submit penilaian sobat dengan menekan tombol Click Here to Submit BOTH Reviews. Maka sobat akan mendapatkan dollar.



5. Lalu kembali ke halaman utama dan lanjutkan dengan memberikan penilaian yang lain.
6. Setelah semuanya selesai kembali ke halaman awal dan lihat berapa dollar yang sobat dapatkan.



7. Minimal penarikan di AWSurveys adalah $75 dan akan dipotong administrasi sebesar $25. Sehingga nantinya sobat akan mendapatkan $50 saja. Jika saldo kurang dari $75 sobat tidak akan bisa melakukan penarikan uang. Maka dari itu saatnya kita pergunakan addon Tamper Data untuk menembus batas minimal tersebut.
8. Cairkan uang dengan menekan tombol Reedem Money. Dalam Reedem Amount pilih $75 dan dalam Reedem Method silakan pilih account penarikan milik sobat.



9. Buka Tamper Data dengan mengklik tab Tools > Tamper Data.


10. Lanjutkan dengan menekan tombol Start Tamper.



11. Dalam posisi Tamper Data masih terbuka, kembali ke account AWSurveys sobat tadi. Lanjutkan dengan menekan tombol Reedem Now. Maka akan keluar windows Tamper Request. Lanjutkan saja dengan menekan tombol Tamper



12. Selanjutnya akan keluar windows baru Tamper. Dalam ReedemAmount masukkan angka "-999999" ( tanpa tanda kutip ). Atau lihat saja gambar dibawah. Tekan OK untuk melanjutkan.



13. Lalu masukkan ID pembayaran yang sobat pilih. Akhiri dengan menekan tombol Reedem Now.



14. Nah...sekarang kembali ke halaman awal AWSurveys / Home. Dan lihat berapa juta dollar uang yang sobat miliki



Tapi ada yang bilang awsurveys udah bangkrut dari tahun 2008
yah kalo emang scam ya gapapa buat pajangan aja dollarnya
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
July 6, 2011 at 10:04 AM ×

makasih gan dah komentar
walau caranya udah basi

Reply
avatar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment