Trik Agar Diapprove Google Adsense

Banyak sekali sobat yang tertarik di dunia PPC ingin bergabung dengan Google Adsense. Tapi pada kenyataannya sangat sulit untuk bisa diapprove di Adsense. Memang jika kita bergabung di Adsense nilai income yang didapatkan lumayan besar juga. Maka dari itu Adsense merupakan sebuah incaran mendapatkan duit secara online. Dalam tutorial kali ini akan saya kasih informasi agar cepat di approve oleh Google Adsense.

Jika sobat pernah berulang kali mendaftar di Adsense dan berulang kali ditolak pula, mungkin bisa menerapkan trik ini. Karena untuk saat ini minimal sobat bisa diapprove oleh Adsense adalah situs / blog yang sobat daftarkan harus berbahasa English dan merupakan domain level 1. Jadi sobat harus mempunyai situs / blog berakhiran seperti .com, dll. Agar sobat kembali bisa di approve oleh Adsense, pastikan sobat membuat account Google baru lagi. Jangan pernah memakai account yang sudah pernah ditolak.

Ada 2 trik yang bisa sobat terapkan, Kenapa ada 2 trik ? Karena trik yang akan diterapkan nantinya bisa memakai Cara General maupun Cara Curang. Nah...lho..apalagi maksudnya...nich. Daripada sobat bingung, langsung saja ikuti petunjuk berikut.

Cara Curang

Cara ini sangat tidak dianjurkan, karena bisa merugikan orang lain. Yaitu mendaftarkan URL orang lain yang mempunyai domain level 1 ke account Adsense sobat. Karena seperti penjelasan diatas, hanya situs yang mempunyai domain level 1 saja yang diapprove. Jadi sobat bisa memasukkan URL situs milik orang lain, asalkan berdomain .com, .edu ataupun yang lainnya. Tapi perlu diingat juga, jika sobat ingin mendaftarkan URL domain level 1 milik orang lain, lihat terlebih dahulu disitus tersebut apakah ada Google Adsense nya. Kalau tidak ada berarti bisa sobat masukkan. Setelah account diterima, nantinya sobat bisa mengubah URL orang lain yang didaftarkan tadi ke blog milik sobat sendiri.
Dan sekali lagi cara ini tidak dianjurkan. Karena bisa merugikan si pemilik situs tersebut.

Cara General

Nah...ini merupakan cara yang bisa sobat pakai. Dengan mengikuti atau mendaftarkan account di Docstoc, kemungkinan besar sobat masih bisa diapprove di Adsense. Docstoc merupakan situs yang menyediakan layanan mengupload, membagi dan menjual sebuah dokumen digital seperti Pdf, Doc dan lainnya. Dengan mengikuti layanan ini sobat bisa menggabungkan juga Adsense agar terintegrasi dengan layanan ini.
Daripada berlama - lama ikuti saja panduan berikut :

1. Arahkan browser sobat ke http://docstoc.com
2. Lakukan registrasi acount baru dengan mengisi form yang ada.



3. Setelah itu isi semua formulir dengan data asli sobat. Data harus lengkap karena nantinya Adsense akan meminta juga data lengkap sobat. Jangan lupa aktifkan pilihan I'd to set up an Adsense account. Lalu masukkan alamat email yang akan didaftarkan Adsense.


4. Nah...selanjutnya tinggal sobat upload minimal 2 buah dokumen berbahasa English. Tinggal cari aja di Google dengan keyword "Free E-book". Setelah e-book ketemu tinggal upload saja ke account Docstoc sobat.
5. Jangan lupa konfirmasi pendaftaran Adsense di email yang sobat daftarkan tadi. Lengkapi data - data yang ada. Selanjutnya tinggal tunggu konfirmasi dari Google Adsense. Biasanya...sich bisa memakan waktu 1 minggu.

Nah semoga dengan trik ini maka sobat bisa mendapatkan account Adsense yang di idam - idamkan.
Previous
Next Post »

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment