The Class of '92: Film Dokumenter Manchester United


Kabar gembira bagi anda penggemar berat klub sepak bola Manchester United. Sebuah film dokumenter yang mengisahkan perjalanan sukses anggota 'The Class of 92' akan segera tayang awal Desember 2013.

Bagi anda penggemar berat MU pasti tidak asing dengan sebutan 'The Class of 92'. Ya, julukan tersebut memang mengacu pada sekelompok anak remaja yang memulai karier sepak bola mereka di klub Manchester United dan kemudian merengkuh kesuksesan bersama Setan Merah.

Sekelompok remaja yang dimaksud adalah, David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes, Garry dan Phillip Neville, serta Nicky Butt.

Setelah hampir semua (kecuali Giggs) pemain tersebut telah mundur dari lapangan hijau, kisah yang menceritakan awal karier hingga kesuksesan mereka  pada periode 1992-1999 difilmkan.

Beckham sebagai salah satu anggota 'The Class of 92' mengonfirmasi hal tersebut lewat fan page facebook-nya.

"Sangat senang untuk mengumumkan peluncuran film dokumenter 'The Class of 92' pada tanggal 2 Desember. Rasanya rantastis untuk kembali (reuni) dengan anak-anak lagi dan melalui semua kenangan fantastis waktu kami bersama-sama di United. Saya harap Anda menyukainya seperti kami menikmatinya saat membuatnya," demikian tulis mantan pemain sayap MU tersebut.

Film 'The Class of 92' akan menceritakan masa-masa Beckham, Giggs, Scholes, Garry, Phillip, dan Butt muda memulai karier mereka di MU saat masih berusia 14 tahun. Dengan latar belakang yang berbeda, keenamnya meniti karier hingga kemudian menjadi pemain inti di Setan Merah.

Puncaknya, adalah ketika keenamnya ikut memberi andil saat MU meraih treble winners pada 1999, yaitu Liga Primer Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Di film ini juga akan menampilkan komentar-komentar dari legenda sepak bola seperti Zinedine Zidane dan legenda MU Eric Cantona. Selain itu, mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair juga akan memberikan komentarnya.

"Ketika kami diminta untuk ambil bagian dalam film ini, hal itu memberi saya kesempatan untuk melihat kembali semua kejadian dalam karier. Tidak hanya saya tapi semua pemuda yang terlibat," kata Giggs di Screen Daily.

"Semoga Anda melihat betapa personal film ini untuk kami. Kami masih teman baik, dan siapa yang menolak bermain film dengan teman-teman terbaikmu?" tutur Giggs yang menjadi satu-satunya anggota 'The Class of 92' yang hingga kini masih bermain.

Film ini rencananya akan tayang perdana di Inggris pada 2 Desember 2013 dan akan tersedia lewat DVD pada hari berikutnya.

Jadi, buat penggemar berat Manchester United, jangan lewatkan film spesial ini.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
December 9, 2013 at 8:16 PM ×

jadi penasaran pengen nonton

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment