7 Gadget Futuristik Yang Akan Mengubah Hidup Anda Pada 2013

Peradaban manusia bisa dilihat dari perkembangan dunia teknologi. Semakin mudah, efektif dan efisien alat yang digunakan manusia maka peradaban dunia saat itu mengalami kemajuan. Jika dahulu Thomas Alva Edison telah merubah dunia dengan bola lampunya, maka apakah ada peralatan di tahun 2013 yang berpotensi melakukan hal yang sama ?
Perkembangan industri gadget dalam 2 dekade terakhir telah menghasilkan beberapa produk yang dianggap berperan besar dalam kehidupan manusia, contohnya iPhone, BlackBerry dan lainnya yang telah memberikan kemudahan bagi konsumen.
Berikut ini adalah beberapa gadget futuristik yang akan mengubah hidup Anda pada 2013, yaitu :

1. Makerbot Replicator 2

gadget futuristik 1 7 Gadget Futuristik Yang Akan Mengubah Hidup Anda Pada 2013

Makerbot Industries yang berbasis di Brooklyn telah menjual printer desktop 3D sejak tahun 2009, dan Replicator 2 adalah penawaran terbarunya.
Dengan cara yang sama bahwa printer inkjet Anda memungkinkan Anda membuat hal-hal dalam dua dimensi, printer 3D memungkinkan Anda membuat benda-benda dari plastik dalam bentuk tiga dimensi.
Alih-alih membeli setiap hal kecil yang Anda butuhkan misalnya piring dan gelas plastik, Anda sekarang dapat memproduksinya sendiri tanpa harus meninggalkan rumah. Hanya imajinasi dan keahlihan Anda yang diperlukan, atau Anda mengcopy hasil karya orang lain kemudian mengeprintnya, menakjubkan !

2. Pebble

gadget futuristik 2 7 Gadget Futuristik Yang Akan Mengubah Hidup Anda Pada 2013
Ini adalah smartwatch (jam pintar) yang telah lama ditunggu-tunggu yang akan memberikan kemudahan komunikasi antarmuka dengan iPhone atau ponsel Android. Anda tinggal menundukkan kepala untuk melihat layar yang ada di pergelangan tangan Anda.
Tentu, jam pintar ini akan memberitahu waktu, tetapi juga akan memberitahu Anda siapa yang menelepon, siapa yang mengirim SMS, dan ketika Anda mendapatkan email baru.
Bahkan Smartwatch akan memiliki toko aplikasi yang memudahkan aktifitas bisnis Anda.

3.Oculus Rift

gadget futuristik 3 7 Gadget Futuristik Yang Akan Mengubah Hidup Anda Pada 2013
Headset virtual ini adalah salah satu gadget yang paling menjanjikan di dunia game sekarang.
Perusahaan yang membuat mereka menaikkan omset hampir $ 2,5 juta pada awal peluncurannya ke pasar. Gadget ini akan menjadi aksesori yang menarik dan keren untuk game PC dengan dukungan untuk konsol untuk dibawa kemana-mana.

4. Xbox 720

gadget futuristik 4 7 Gadget Futuristik Yang Akan Mengubah Hidup Anda Pada 2013
Kita sudah melihat bahwa Microsoft dapat membuat sebuah konsol yang mengesankan. Sementara kita tahu sedikit tentang apa yang akan ditawarkannya dalam Xbox berikutnya.
Komponen internalnya ditingkatkan agar kualitas visual dapat mengesankan untuk membuat gamer semakin ketagihan.

5. Televisi 4K

gadget futuristik 5 7 Gadget Futuristik Yang Akan Mengubah Hidup Anda Pada 2013
Lupakan HDTV. Televisi 4K akan memompa keluar gambar dengan kualitas empat kali resolusi layar HDTV saat ini. Harga gadget ini mahal, tapi setelah melihatnya di acara promosi dan iklan maka menyimpan satu di rumah adalah ide yang baik.

6. TrakDot

gadget futuristik 6 7 Gadget Futuristik Yang Akan Mengubah Hidup Anda Pada 2013
Gadget kecil ini bisa dimasukkan ke bagasi agar Anda lebih mudah untuk menemukannya jika mengalami kehilangan. Masih ada penggunaan untuk tujuan lain, seperti pelacakan mobil jika Anda menjadi korban pencurian.

7. Ouya


Dunia game menjadi panas ketika Ouya mengumumkan Android berbasis sistem game dirancang untuk menjadi seperti hackable dan disesuaikan dengan keinginan konsumen.
Ouya bukan sekedar konsol baru, karena gadget ini terintegrasi dengan pusat rumah media serta menawarkan aplikasi media streaming sendiri untuk musik , video atau keperluan lainnya.
Previous
Next Post »

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment