Tips Supaya Khusyuk Sholat

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTe9orGO8YT3qLBHbFAEreu9A7mjqVu-3f03eCXSrewMzLSWYwn0iNU1j6cSAAlhamdulilllah saya bisa share di bulan ramadhan yan penuh rahmat ini
kali ini saya akan membahas tentang Kekhusyukan dalam Sholat
didalam bulan ramadhan ini Segala amal perbuatan yang berhubungan dengan ibadah mendapat pahala yang lebih dari allah salah satunya Sholat, sholat dibulan ramadhan ini mendapat pahalah yang lebih, tentunya sayang apa bila sholat tersebut tidak di terima oleh Allah Swt bukan pahala yang didapat malah dosa dari Allah Swt, dan salah satu penyebab yang paling sering membatalkan sholat yaitu kekhusyukan sholat, tips yang saya beri kali ini saya dapat ketika saya mengikuti pengajian di asrama saya oke ini dia tipsnya agar kita selalu mengingat Allah Setiap takbir usahakan pikiran kembali ke Allah Insyaallah cara ini akan berhasil dan sudah saya praktikkan tadi ketika saya sholat sekian tips dari saya semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment