Easyhits4u Bot



Jika sobat yang belum tahu apa itu Easyhits4u akan sedikit saya terangkan disini. Easyhits4u adalah sebuah situs penyedia jasa Traffic Exchange. Dengan mendaftar di Easyhits4u kita akan saling melihat website orang lain. Sehingga nantinya website / blog sobat juga akan di lihat oleh orang lain. Hal ini akan berimbas website / blog sobat akan mendapatkan pengunjung. Semakin banyak credit yang didapatkan semakin banyak pula pengunjung yang mampir di website / blog sobat.

System surfing di Easyhits4u yaitu secara manual. Jadi kemungkinan untuk dicurangi sangat tidak mungkin sekali. Setiap sobat surfing di website lain, maka akan mendapatkan 1 credit. credit ini nantinya akan dipakai oleh sobat agar website / blog sobat juga disurfing oleh mereka.

Nah...ada 2 keuntungan yang sobat dapatkan jika ikut di Easyhits4u. Selain website / blog sobat mendapatkan pengunjung yang banyak, sobat bisa pula mendapatkan recehan dollar. Setiap 1000 website yang sobat kunjungi, maka akan mendapatkan dollar sebanyak $0,3. Lumayan....lah daripada tidak sama sekali.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, system surfing di Easyhits4u memakai cara manual. Jadi jika sobat surfing dan melanjutkan ke website berikutnya, sobat harus memilih captcha yang benar, jika salah credit tidak akan dihitung. Jadi jika sobat berniat untuk mencurangi Easyhits4u, lupakan saja. Karena belum ada seorangpun yang mampu memecahkan system captcha di Easyhits4u. Hal ini berbeda dengan Surf Traffic Exchange. Credit di Surf Traffic Exchange bisa diakali dengan mudah.

Nah...lagi!!! Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah Bot Easyhits4u yang mampu melihat system captcha dan menjalankan surfing dengan mudah. Program ini buatan saya sendiri yang dibangun menggunakan Visual Basic 6. Dengan Bot ini sobat akan lebih nyaman dan cepat dalam surfing di Easyhits4u. Karena program akan berfokus pada system captcha. Sehingga lebih mudah dan fokus dalam memilih captcha yang tepat.

Untuk penjelasan tentang program ini ikuti petunjuk berikut :

1. Jika sobat belum punya account Easyhits4u silakan DAFTAR DISINI
2. Download Easyhits4u Bot DISINI
3. Jalankan program tersebut
4. Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah dengan login ke account Easyhits4u sobat. Caranya tinggal klik tombol Login. Maka menu login akan muncul. Masukkan username dan password sobat.




5. Selanjutnya silakan surfing baik melalui metode surfing 15 detik ( 2:1 credit ) ataupun 20 detik ( 1:1 credit ) dengan memilih tombol yang ada. Nah...saat timer sudah 0 atau keluar tulisan Go tinggal pilh aja captcha yang tepat.






6. Untuk melihat statistik account sobat tinggal klik aja tombol Account. Dan untuk melihat bonus yang sobat dapatkan tinggal klik juga tombol Bonus

Program ini masih jauh dari sempurna. Sehingga masih memerlukan penyesuaian.Jika saat sobat menjalankan program ini keluar error berupa "Runtime Error" tinggal tekan saja tombol No dalam error tersebut.

Dengan memakai program ini aktifitas komputer sobat tetap bisa dijalankan tanpa perlu sobat membuka - buka browser. Nah semoga dengan program ini bisa membantu aktifitas surfing di Easyhits4u dan tentunya lebih cepat mendapatkan dollar. Meskipun sedikit....hehehehehe
Previous
Next Post »

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment