Warga Desa Kranji Temukan Emas 21 Kg


(Purwokerto, Jaw Tengah): Purwokerto geger. Betapa tidak Dedi Abdul Azis yang merupakan warga Desa Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, saat sedang khusyuk berdoa, tiba-tiba di sampingnya ada sebuah kotak yang berukuran 40x15 yang terbungkus kain putih. Di dalamnya berisi emas 21 Kg

Ia mengetahui di dalamnya ada emas setelah kotak itu dibuka, ternyata isi kotak tersebut berisi emas batangan, sebanyak 21 batang dengan berat masing-masing 1 kg.

Awalnya dia mempunyai keinginan mendirikan pondok pesantren. Keinginan tersebut sudah lama ia pendam, agar keinginannya terwujud, Setiap hari Dedi tidak pernah berhenti melakukan tafakur. "Saya sudah lama ingin mendirikan pondok pesantren," kata Dedi.

"Saya cuma merasakan seperti ada angin yang melintas dari badan saya, kemudian saya terbangun dari tafakur saya, tidak ada orang yang lewat atau menaruh sesuatu," katanya
Previous
Next Post »

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment