Lima Bulan Menikah, Sang Istri Ternyata Waria

Metrotvnews.com, Bekasi: Seorang waria dilaporkan ke polisi oleh suaminya. Sang suami, Umar, melaporkan istrinya Fransiska Oktaviani alias Okta, yang ternyata waria, setelah lima bulan hidup bersama. Pernikahan Umar-Oktaviani berawal dari perkenalan merekamelalui situs jejaring sosial facebook.

Umar merasa dibohongi Fransiska Okatviani yang mempunyai nama asli Rahmat Sulistyo tersebut. Perkimpoian berawal dari perkenalan keduanya di facebook. Karena ngebet dan disetjui orang tuanya, Umar langsung menikahi Okta meski belum lama berkenalan. Okta alias Rahmat pun membuat identitas palsu. "Saya fotokopi KTP asli. Dari fotokopi KTP itu saya mengganti identitas," terang Okta alias Rahmat di kantor polisi.

Selain memalsukan KTP, Okta alias Rahmat juga memalsukan kartu keluarga. Untuk menutupi kebohongannya, Okta alias Rahma, kerap mengenakan kerudung. Meski demikian para tetangga pun mujlai curiga, karena perangai Okta layaknya seorang pria.

Akhirnya dipanggil lah seorang bidan untuk mengecek kelamin Okta. Semua kaget. Ternyata Frasnsiska Oktaviani alias Okta adalah pria bernama Rahmat Sulistyo. Akibat perbuatannya Okta diancam pasal pemalsuan identitas. KTP berikut KK, serta buku nikah dan cincin kimpoi disita sebagai barang bukti.
Previous
Next Post »

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment